September 27, 2011

Download Ebook Gujarati (2004) Basic Econometrics

Nah ini nih buku yang membuat saya kaget ketika dosen mata kuliah ekonometri masuk ke kelas untuk pertama kalinya pada hari senin tangggal 12 september 2011 di gedung garnadi 04 FPEB UPI, rasanya seperti melihat kitab "EMPU GANDRING" yang isinya jurus jurus yang ada di film "Mak Lampir and Friends". udah besar tebal dan berbahasa inggris pula. kesan pertama begitu meyakinkan, dan setelah saya dapet versi pdf nya ternyata kesan pertama tidak berbohong dan ternyata eh ternyata buku ini sangat mengasyikan,,,hhha  coba saja download link di bawah ini.
^^^
^^^
(Link Baru)

14 komentar:

  1. izin nyedot ya kaka :maho

    BalasHapus
  2. HUAHAHAHAHAA.............lucu lucu lucu lucu.....lucu tp berkelas, yg hanya bisa dinikmati oleh org yg udah pernah liat ekonometrik gila itu meski sekali seumur hidup hahaha...but unfortunately, i face it twice. sekarang saya ngelanjutin lagi kuliah s3 e..ternyata e ternyata, ketemu lagi tu sama mbah gujarati yg bukunya dibaca seribu kali juga gak ngerti2 hahaha...apa boleh buat, nasib ternyata mempertemukan lagi saya dg dirinya ceilah mulai berat bahasanya hehe.
    tapi lu bener banget, gua shock pas pertama ngeliat tuh buku, udah ged, tebel, bahasa inggris pula, gimana gak bikin edan kayak gitu. tapi salut sama mbah guja (nama kerennya Gujarati versi gua pastinya hehe) dia bisa nulis (pastinya faham jg) buku serumit setebal itu, gilaaaa..terbuat dari apa ya kira2 otaknya Guja? saya suka blog kamu yg cerdas juga senang berbagi, rencana mo donlot eviews, kemaren pas s2 kita cuma dapet eviews 3.0 so udah jadul banget. btw kapan2 saya boleh nanya ya ttg paper yg dosen saya suruh buat (gila dalam bahasa inggris pula), masalahnya banyak dari teori ekonometrik yg udah lupa plus keribetan nerjemahin inggris indo. saya sekarang kul di luar jadi mau ga mau harus cas cis cus kalo ga mau karam hahahaha...
    so so much bro.

    BalasHapus
  3. ralat:
    thanks so much bro :)

    BalasHapus
  4. Hahaha...

    intinya buku gujarati yang tebal ini ternyata ounya kegunaan lain agan2 semua...

    buat nimpukin dosen yang memberikan tugas buanyak sekali..hhii

    BalasHapus
  5. hahahaha. . .
    aku izin copas jg ya kak

    BalasHapus
  6. terimakasih mas, ijin doownload ya :)

    BalasHapus
  7. tachimataru.blogspot.com yaa

    BalasHapus
  8. Ka jurusan pendidikan ekonomi bukan?

    BalasHapus
  9. cara downloadnya gimana ?

    BalasHapus
  10. Mantaap, bisa membantu, izin download ya

    BalasHapus